LIGHT OF PEACE

May 10, 2010

Photobucket

saya coba share tutorial ini ya..
mudah2an aja ada yang suka

langsung aja ya
1. open lembar kerja GIMP, buka halaman layer baru… ukurannya terserah anda saja . okey

2. kemudian open new layer (shift + CTRL + N ). Untuk membuat line nya, kita memakai paths tool (B )…

Photobucket

setelah di bentuk LINE nya, kemudian stroke path
Photobucket

Photobucket

sepeti ini jadinya
Photobucket

Read the rest of this entry »


Waktunya Pemulihan Diri

May 9, 2010

wah sekian lama… aku menghilang …. hehe

maksudnya belom update blog ini  lagi…

kangen juga ya buat bikin tutorial lagi… padahal udah banyak yang nungguin tutorial baru, temen-temen juga pasti udah banyak yang jago pake GIMP. hihihi

Udah beberapa bulan ini nuruli sibuk , jadi udah ga punya banyak waktu buat ngerjain hobi saya, ngedit-ngedit sambil bikin tutorial2 gitu… hihi

kali ini nuruli kembali lagi buat semua, tapi belum bikin tutorial sie, maksudnya kembali buat update blog ini.

masalah bikin tutorial nanti nyicil deh ya… ga papa kan? hahaha

disini nuruli mau nanya-nanya juga buat temen-temen, ada ide buat bikin tutorial ga? hahaha

maklum deh, daya kreativitasnya nuruli menurun drastis, jadi butuh support dan usulan-usulan gitu biar bisa normal lagi kayak dulu… OKe brow

sip sip sip…

thanks before

dengan postingan ini, mudah2an saya bisa pulih kembali untuk berkarya membuat tutorial2 GIMP, biar bisa share ma teman-teman semuanya…

sekian deh postingan dari saya…😀


Polyphonic (Band Reggae PONOROGO)

March 21, 2010

hihi… lama ga posting , sekali Posting malah Bukan tutorial …
ga papa ya…

mo kenalin lagu dari Polyphonic (Band Reggae PONOROGO)
ya sekedar share… mudah-mudahan aja banyak yang suka….
uye man teman…😀

DOWNLOAD
1. POLYPHONIC – Bebas tanpa cinta.mp3
2. POLYPHONIC- nikmati saja (say no to loop).mp3

Profile Band

Nama Band : The Polyphonic

Ttl Band : Ponorogo, 9 Juni 2007

Aliran : Reggae

Band Panutan : Bob Marley, Steven and The Coconuttreez, Shaggy Dog,Tony Q Rastafara, dll

Visi – Misi : Berkarya dengan musik yang kami mainkan hingga dapat mencapai level maksimal dalam bermusik dengan merilis album, dengan begitu diharapkan dapat memberi warna panggung musik di INDONESIA tercinta

Agenda band :

– Mendewasakan wawasan dan pengalaman bermusik dengan bermain regular di café

– proses persiapan pembuatan album (recording)

– Menembus industri rekaman dan meramaikan belantika musik Indonesia

ONTACT PERSON
1. 085 735 103 321 ( Fourel Apan )
2. 081 938 729 099 ( Zaym Parx )

Sumber : http://rastapolyphonic.wordpress.com/


Shaggydog – Lagu Reggae

January 27, 2010

lagu reggae hanyalah sebuah lagu reggae ow.. yeah…
lagu reggae hanyalah sekedar lagu reggae ow.. yeah…

berikan sedikit waktu
untuk kami bernyanyi
sambil menari nari
sekedar lepaskan rasa

makin tinggi makin asik
makin tinggi makin asik
makin tinggi makin gila
jadi mainkan musiknya
olala…

lagu reggae hanyalah sebuah lagu reggae ow.. yeah…
lagu reggae hanyalah sekedar lagu reggae ow.. yeah…

janganlah kamu mengganggu
orang-orang yang sedang asik
janganlah kamu mengganguu
kalo tak mau di ganggu
karna kami sedang tinggi sedang asik
sedang tinggi sedang asik
makin tinggi makin gila
jadi mainkan musiknya

lagu reggae hanyalah sebuah lagu reggae ow.. yeah…
lagu reggae hanyalah sekedar lagu reggae ..

kami paling senang
melihat orang senang
kami tidak suka
diganggu dan dilarang
karna kami sedang tinggi sedang asik
sedang tinggi sedang asik
makin tinggi makin gila
jadi mainkan musiknya
olala…

lagu reggae hanyalah sebuah lagu reggae ow.. yeah…
lagu reggae hanyalah sekedar lagu reggae ow.. yeah…


Shaggydog – Wanita

January 23, 2010

Shaggydog – Wanita

“satu lagu buat wanita yang tidak mau berbicara hari ini
dan cemberut terus… hehehe…”
yo’i… asek…
tamtam tam..tamtam…tamtam tam..tamtam
sekali lagi…
all right…

laksana cuaca…
Cepat kau berubah
berganti wajah…
Pagi kau… tersenyum manis..
siangnya judes abis..

Bila memang ku bersalah
maafkanlah diri ini
aku hanyalah lelaki
yang tak luput dari salah…Oh..

Read the rest of this entry »


Shaggydog – Bersinarlah Kembali

January 23, 2010

Shaggydog – Bersinarlah Kembali

kemana engkau pergi
tiada kau hari ini
serasa hampa hati
tanpa kehadiranmu

kemana kau menghilang
biasanya kau disini
menemani aku mengawali hari
sebagian orang
m’reka menghindarimu
kau tak bisa mati
adakah mereka tau
disaat engkau hadir
bumi kelihatan indah
kemana kau pergi…
aku merindukanmu

Read the rest of this entry »


Drawing hair with Paths tools

December 6, 2009

Photobucket

Open gambar….
Photobucket

Read the rest of this entry »


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.