Ikut seminar bloggerUB


hari sabtu kemaren tepatnya tanggal 30 Agustus tahun 2008, saya pergi ke kota Malang untuk pertama kalinya…hehe, dan untuk pertama kalinya juga ikut seminar blogger. saat memasuki kota Malang wuzz.. adem… hawanya sejuk dan alami banget.

walaupun ada sedikit trouble dengan seorang satpam, akhirnya Kita(saya dan temen saya) sampai juga di INBIS. Acara seminar kemaren memberi saya banyak pengalaman .Yang pertama,ini pertama kalinya saya mengikuti sebuah seminar, apalagi seminar blogger, ternyata mengikuti seminar kemaren sangat menyenangkan tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya, pokoknya terimakasih banget buat Deon yang sudah mengajak saya untuk mengikuti seminar itu. Yang kedua, saya bisa bertemu dengan senior – senior blogger , seperti mas anang (anangku.blogspot.com) dan tentunya bisa bertemu langsung dengan Enda Nasution “Goblog Media” Presiden Blogger Indonesia dan Budi Putra “The Gadget”(CEO Asia Blogging Network). Ditambah lagi saya bertemu dengan teman-teman baru para blogger Surabaya, Malang dan Ponorogo juga pastinya. Dan yang ketiga, ini yang terpenting dari seminar itu adalah saya mendapatkan pengetahuan tentang blog dan menjadi blogger yang baik, dari situ saya terinspirasi untuk jadi seorang blogger yang baik, dan bukan hanya asal copy paste artikel… hehe… yang penting ciptakan tulisan yang Orisinil, dengan cara penulisan yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.

Mungkin blog saya belum mendekati yang seperti itu ya… Tapi saya akan berjuang, untuk membuat blog yang baik, tapi berjuang bukan berarti ngoyo-ngoyo untuk bisa mengalahkan blognya mas Anang lo ya…

seperti kata Bpk Budi Putra, hal yang seperti itu sama saja dengan menentang matahari( susah banget kan…) . Jadi yang terpenting adalah tulis saja hal2 yang menarik yang ada di pikiranmu. enjoy it as BLOGGER.

SALAM SUKSES SELALU…..đŸ™‚
saya yang pakai sweater ungu dan berjilbab putih, foto bareng mas Enda Nasution dan Bapak Budi Putra beserta teman2 blogger.

foto bersama Enda Nasution dan Budi Putra bersama teman2 blogger lainnya, saya yang berkostum warna ungu.
Enda Nasution with Budi Putra

9 Responses to Ikut seminar bloggerUB

  1. Anang says:

    salam kenal ya nurul.. enak nih kalo mo pesen tiket, tinggal hub kamu ya… ga perlu antri..

  2. nuruli12 says:

    @Anang: iya mas tinggal hubungi aku aja…

  3. gajah_pesing says:

    Salam kenal ya.. Mbak Nuruli yg pake baju ungu cantik juga.. Btw, selamat nge-blog ria..

  4. nuruli12 says:

    @gajah_pesing: salam kenal juga mas gajah… iya tuh yang baju ungu anaknya cantik ya…đŸ˜€ haiah… doakan aku ya… mudah-mudahan lancar blog saia… amin…

  5. det says:

    wehehehehe…

    kalo aku, kesan pertama dengan satpam itu udah membuyarkan konsentrasi ke seminar. jadi gak mood. makanya lebih banyak beredar mencari teman baru hehehe…

  6. nuruli12 says:

    @det: iyo kmu tuh tak liat kemaren itu ngluyur terusss

  7. pengen juga nich ikutan seminar langsung kya mbak nuril…br tambah pengalaman br.apalagi tenteng blog mengeblog,secara gt loch!!! ane masih sangat dan amat asing dengan yang kayak gituan…bleh donk mbak nuril(spa aja)bagi2 tips menjadi bloger pemula…..

  8. nuruli12 says:

    @putjang ardani: ya sama aja sih saya juga pendatang baru hehehe… jadi kita sama sharing sama sama belajar ya..

  9. Sewa Laptop says:

    pingin dah ikutan,
    tapi kapan bisanya?

Leave a Reply

