Ngayal jadi penyanyi


Pernah ga sih kamu ngayal jadi seorang penyanyi???😀

Semua orang pasti sering mendengarkan musik, baik untuk ngilangin kebosanan biar lebih santai atau dengerin musik sebagai pengantar tidur. Apalagi kalodengerin musiknya personal individula( halah bahasanya :D) maksudnya, dengerin musik dikuping kamu sendiri, alias pakai headset, hehe🙂

sewaktu mendengarkan musik pasti kita ngerasain sesuatu, ada yang semakin sedih mendengarkan musik yang melow karna memang dia baru saja mengalami yang namanya patah hati, ada pula yang happy banget sewaktu mendengarkan musik atau lagu yang ceria, karna dia baru mengalami hal yang menyenangkan, adapula yang meledak-ledak dengerin musik yang keras seperti musik rock atau punk, intinya kebanyakan orang mendengarkan musik itu disesuaikan dengan suasana hati mereka masing-masing.😉

Tapi pernah ga’ ya? kamu menghayal jadi seorang penyanyi yang nyanyiin lagu-lagu yang barusan kamu denger. Kalo saya sering menghayal jadi penyanyi yang bisa maen gitar dan nyanyiin lagu-lagu saya secara akustik( wew..keren,,:D ) tapi bukan seperti pengamen lo ya.. hehehe.
saya sering menghayal jadi penyanyi cewe’ sekelas avril lavigne wedew..tinggi bangget. saya ngebayangin bisa ngadain konser live dan lagu-lagu yang saya bawakan diiringi musik akustik, dan tentunya saya juga maen gitar juga donk, semua orang akan mendengar suara saya yang begitu menggetarkan jiwa haha… dan terkagum-kagum dengan dentingan suara gitar yang saya mainkan… bangganya saya… hohoho…

Tapi sayangnya semua itu hanyalah hayalan semata, pada kenyataannya saya tidak bisa nyanyi bagus, dan juga tidak bisa memainkan alat musik yang namanya gitar itu,sama sekali. wedew…, tapi ga masalah buat saya toh itu merupakan hiburan buat saya yang bisa menyenangkan buat saya. tapi daya juga tidak berharap banyak tentang hayalan saya, karena tujuan saya hanya ingin menghibur diri dengan hayalan2 tersebut, karena yang saya hayalkan itu juga bukan merupakan target utama dalam hidup saya.

Menurut saya, semua orang butuh sesekali menghayal tingkat tinggi hehe😀, mungkin kamu juga bisa bisa termotivasi dengan hayalan kamu itu, tapi jangan terus mengahayl yang berlebihan ya…🙂

Tapi yang terpenting salam hidp ini, kita harus punya target . Berusahalah mencapai targetmu hari ini, dan targetkan apa yang harus kamu capai di hari berikutnya. Capailah sedapat yang kamu capai, yang penting berusaha sesuai dengan kemampuan diri kita . loh loh loh kok jadi serius ya… Tapi ga papa ini bonus aja di postingan yang ini, kata-kata bijak itu lewat di pikiran saya dan merengek ingin di posting juga, hehehe ga pa pa ya.

so… kamu pernah ga nih ngayal jadi penyanyi terkenal…??? hihihi….

8 Responses to Ngayal jadi penyanyi

  1. gajah_pesing says:

    Saya juga pernah kok..
    *set mode on ngayal tingkat tinggi*

  2. unting says:

    Dinda ke kok yo enek2 wae to? ngayal dadi penyanyi layak fotone narsi kabeh… he he he

  3. nuruli12 says:

    @kangmas unting: ancene aku itu terserang virus narsis, dadi yo ftone narsis kabeh… huahahaha

  4. wongbagoes says:

    Wew??? penyanyi kayaknya enggak lah..

    klo ngayal?? paling gmn ya klo saiya jdi presiden???:mrgreen:

  5. nuruli12 says:

    @wongbagoes: presiden ya…

  6. waah sering kui non. yang namanya ngayal kan asyik
    :asal bukan yang jorok, wlpn asyik jg ^_^ :

  7. aswb.lam nal mbak nuril_st12,emng paling enak tuch berhayal(mimpi)yach…tapi kebanyakan setelah bermimpi g’pada bangun and ngejar mimpinya itu malahan bobok lagi,yach gak mbak……..contohnya ane sendry,heheh

  8. nuruli12 says:

    @putjang ardani: waalaikumsalam , weh namaku kok ditambahi st 12 hihi :D…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: