posting pertama


baru bikin WP baru nih… enaknya posting apa ya,,,

ah posting tentang diriku saja ya…

nama:nurul istiqomah

tempat tanggal lahir:Ponorogo,872121

alamat: dsn Bandar, ds Karangjoho, kec. Badegan, kab. Ponorogo

hobi: sekarang ini yang sedang saya tekuni adalah hobi bekerja, selain kita akan mendapatkan uang, kita juga bisa mendapatkan pengalaman kerja, hobi2 lainnya masih banyak sih, seperti browsing, lagi belajar ngeblog, chating juga lumayan agak hobi, dan berhubung kita mendekati bulan ramadhan saya sedang hobi mencari amal, karna bulan ini adalah bulan yang baik maka kita mesti mencari amal sebanyak2 nya betul tidak??? betulll… tapi mencari amalan itu ga harus di bulan puasa aja, tapi sebisanya di bulan2 yg lainnya juga perlu mencari amalan amalan juga, untuk bekal kita di hari akhir, betul tidak??? betul……….

alasan ngeblog: saya kemaren hari sabtu tgl 30 aug 2008 baru mengikuti seminar blog di kota Malang, karna ajakan dari teman saya, dlam seminar itu saya jadi tau tentang blog ar blogger, maka saya tertarik untuk membuat dan menata blog di WP ini.

pekerjaan: saya bekerja di salah satu Agen penjualan tiket pesawat dan kapal laut yang ada di surabaya.

harapan: harapan saya dengan postingan pertama ini saya bisa terus menerus bisa memposting hal2 yang sekiranya bisa menjadi hiburan untuk yang baca dan mungkin juga sebagai hiburan, pokoknya mudah2an postingan saya di blog ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca blog.

saya rasa cukup ini dulu yang bisa saya posting dalam blog ini, mungkin nanti akan ada postingan2 berikutnya.

salam sayang untuk para blogger dan para pembaca blog.

TTD: https://nuruli12.wordpress.com

11 Responses to posting pertama

  1. gajah_pesing says:

    Berhubung gak ada yg koment, saia isi dulu aja ya..

  2. nuruli12 says:

    @gajah_pesing: hehehe… matursuwun nggih mas comentnya…

  3. wongbagoes says:

    Hmm,,,.. ganti nih,…

    selamat y,..

  4. nuruli12 says:

    @wongbagoes: hu uh mas… heheđŸ˜€

  5. badegan says:

    lam kenal ya mbk… aku arek badegan

  6. badegan says:

    Badegan.wordpress.com and affendy.worpress.com

  7. badegan says:

    Aku badegan Asli mbk kulon kidul protelon ceket

  8. ravaelz says:

    slm knl mb’.q arek badegan juga nitip link y http://www.ravaelz.co.cc

  9. apulsantoso says:

    mbak,aku cah demungan,belakang puskesmas.. slm knal yo..

  10. apulsantoso says:

    aku wong demungan mburi puskesmas. salam kenal yo.

Leave a Reply

