saat-saat yang paling menyiksa


huh…. diliat dari judulnya postingan ini kaya apa.. gitu…

Ini berhubungan  dengan puasa , dalam menjalani puasa seharian penuh. di jam jam tertentu pasti kita pernah merasa tersiksa dengan puasa yang kita jalani, maksudnya bukan merasa terbebani dengan puasa yang kita jalani, kita harus ikhlas seikhlasnya dalam menjalani ibadah puasa ini, karna ini adalah kewajiban kita sebagi seorang muslim.

kembali lagi ke topik. saat kita berpuasa ,kita sedang mengikut ujian pengendalian diri dan kesabaran. Yang utama adalah diuji hawa nafsu kita. nah yang namanya puasa pasti kita merasa lapar, di jam berapa kamu sangat tersiksa menahan lapar kamu? pasti ada saat yang sepertiitu kan. Kalo yang saya alami 2 hari ini antara jam 10-11 pagi adalah waktu yang paling menyiksa, di jam2 itu rasa lapar saya sangat terasa, perut terasa perih, tapi harus menjalankan kewajiban saya sebagai karyawan, di jam itupula saya sibuk-sibuknya mengerjakan tugas yaitu membuat laporan, tapi perut inisemakin terasa lapar…😦 , tapi berkat kesabaran saya, rasa itu bisa saya lalui dengan baik. hehehe😀

ada pula saat yang menyiksa saya untuk menahan kesabaran saya, sebagai seorang yang bekerja di bagian reservasi tiket, setiap hari saya pasti berbicara dengan para konsumen yang akan membeli tiket saya. baik via telpon,ym, ataupun berhadapan langsung dengan calon pembeli. Namanya orangkan pasti berbeda-beda ada yang sabaran ada yang gampang  marah,alias emosi tinggi. nah kebetulan saya sedang melayani telpon dari seorang calon pembeli, mungkin orang tersebut memang belum terbiasa membeli tiket pesawat, saya menjelaskan harga tiket  yang dia tanyakan, tapi orang itu tetap ngeyel kalo harga tiket yang kemaren lebih murah dari harga yang di tanyakannya sekarng. padahal yang namanya tiket pesawat sekarang ini kan sistemnya online, jadi harga sewaktu2  bisa berubah, disaat2 seperti itu kesabaran saya diuji, saya harus tetap berbicara halus dan ga boleh bicara keras, biarpun kuping udah panas saya harus tetap menjelaskan sebaik mungkin sampai orang itu mengerti. huh…

sabar….

sabar….

sabar….

orang sabar disayang Allah …orang sabar di sayang pacar………    😀

mungkin karna saya adalah orang yang sabar ,jadi ujian seberat apapun bisa saya lalui… amin ….hehehe😀 bagi siapa saja yang nanti jadi suami saya pasti akan beruntung karena mendapatkan istri yang sabar seperti  saia… hehe.. juskid 😀 PEACE MAN…. sabar…sabar…

4 Responses to saat-saat yang paling menyiksa

  1. gajah_pesing says:

    saya pengen disayang lho…
    *gludaks*

  2. nuruli12 says:

    @gajah_pesing:perasaan ga bgtu nyambung to mas karo postinganku… pengin disayang sopo lo?

  3. det says:

    hahahaha… masuk ke sini ada orang sayang-sayangan rek.. jadi pengen disayang juga!:mrgreen:

    emang bener rul, ngadepin pelanggan yang macem2 karakternya selain perlu ketelatenan juga butuh kesabaran extratinggi. apalagi cuaca surabaya sedang panas di atas angin! huhuhuhuhu… sing sabar yo nduk…

  4. feryzta says:

    wah sampek sgtunya iah tien.. sabar…sabar…
    gmna mau di katakan menang kalo kita g berjuang dulu.. ya kan…

    cemangat iah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: