aku terjebak


Aku ga tau ini cinta atau bahaya

aku ga tau ini hasrat atau ketulusan

aku ga tau ini mawar atau duri

aku ga tau harus meratap atau bersyukur

aku ga tau ini sementara atau selamanya

dan aku juga ga tau apakah ini rasa ingin memiliki atau benar-benar mencintai

aku sudah terjebak padamu

sulit bagiku menerjemahkan rasa

ku anggap biasa namun kenyataannya tak biasa

dirimu begitu dalam tertanam dalam ingatan dan hatiku

dan akupun benar-benar terjebak

11 Responses to aku terjebak

  1. det says:

    kok bisa terjebak sih rul????

    makanya kalo jalan yang hati2 dunk.. hehehe…

    biasanya orang kalo lagi jatuh cinta tu: sulit tidur, makan ndak enak, suka senyum2 sendiri, suka ndak konsen kalo kerja, suka lupa dah mandi apa belum, suka lupa ganti baju, suka lupa nama teman, dsb…

    cinta tu bikin lupa!:mrgreen:

    apakah kamu mengalami gejala ituuuu???!!!😉

  2. nuruli12 says:

    @det: sebenernya itu kisahku dulu,,, kalo gejala2 yg kamu sebutin kayanya ga segityunya kalei…

  3. gajah_pesing says:

    Kamu jatuh cinta sama aku? Waduh jadi GR aku..

  4. Cinta??? Da lupa tuh… wkwkwkwkwkwkwkwk…. (Kelamaan Nge-Jomlo)… Yang sabar hadapi cinta…. Wes..wes….. Kayaknya kita pernah ketemu ya??? tapi kapan dan di mana???? Sok Kenal Mode ON

  5. nuruli12 says:

    @gajah_pesing: la dala… sudah kuduga coment nya akan seperti itu…wew…
    @frenavit putra: iya juga kayaknya kita pernah ketemu deh…

  6. aR_eRos says:

    waduh eRos banget ne *suerr*

    = aku berikan cinta ini tulus apa nafsu belaka =
    = aku nantikan cinta ini …

    halah, gag tak terusin bikin sedih ae inget dia *hiks* hehe

  7. aR_eRos says:

    beli ikan teri
    bonus ikan asin
    met idul fitri
    maap lahir batin

    ikan asin boros gula
    ikhlasin smua salah eRos iya

    by:
    http://www.ingatEros.co.cc

  8. andrabegal says:

    Heelowwwwwwwwwww…😀
    Shalam Kenal…
    sama2 blogger new bei….

    jgn lupa kunjungan baliknya😀

  9. andrabegal says:

    Oh ya.. lupeee…
    Minal Aidzin yach😀

  10. Aping says:

    Kau tahu rasa itu…

    Kau tahu cinta itu…

    tapi…

    Kau telah terjebak olehku…

    Ini bukanlah onak berduri…

    Ini bukanlah bahaya untukmu…

    maukah kau terima bunga ini…

    yang berisi secarik surat…

    bertuliskan…

    “Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku ya”

    hehehehe

  11. aR_eRos says:

    hayuk neng apdeeet
    *rame dewe*

    permisi, numpang beken ya. nitip alamat blog yang baru http://www.ingateros.com. alamat’e sajah yang baru, kalo blognya tetep amburadul hehe. lebih beken lagi kalo di tempel ke blogroll hehe *ngarep* biar ikut beken juga. *nyari copetan buat bayar pajak iklan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: