post buletin sembarangan kena kritik….


haduhw… dasar…. terkadang iseng memang di butuhkan seseorang untuk mengurangi masalah atau mengurangi stress… nah kemaren aku post bulettin di friendster… nah isinya ga jelas gtu deh… ya namanya juga iseng.. itu aku posting berulang-ulang, namanya juga iseng…đŸ˜€ tapi kalo kaya gini… heuheuheu… ga berani lagi dech iseng post bulletin…

ini bulletinnya

Subject: ada rahasia

Message: ada ga ya?…. kayaknya ga ada deh… rahasia apaan sie… kasi tau dunk…. itu tu…. apaan sie… penasaran ni gw… oo…. wong gemblung…. wkwkwwkwkwkwkw

reply bulletin:

Subject: Re: ada rahasia

Message:maaf sedikit kritik
kalo post buletin isinya sama sekali aja dong,
jangan di ulang ulang,
norak bgt
n bikin habisin layar cuma liat bulbo ente aja.
peace pren

5 Responses to post buletin sembarangan kena kritik….

  1. meylya says:

    wadew mbak lagian iseng banget sie hiks….

    tetep semangat and sukses selalu ya

  2. gajah_pesing says:

    sabar, nanti buat lagi oke….

  3. det says:

    wakakakakakaak buletin opo kui rul?

  4. nuruli12 says:

    ya pas kemaren itu soale aku lage agak2 error… eh malah di kritik…đŸ˜¦

  5. andraaaa says:

    haluuuuuuuuuuuuuu…
    wah… sabarrrrrrrrrrrrrr sabar…………….
    mampir yaa.. don’t worry…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: