sms transfer poin


Pernahkah anda menerima sms sejenis ini


tlg dengerin suara hatiQ ya lwt psan suara nie.
Dial no ney & dgrin…
*123*5*1*2*4*085631651643*2000#
ga’ kena pulsa kok…

Saat mendapat sms seperti itu saya kira itu nada sambung, nah saya dial deh nomernya… ternyata saya mendapatkan sms bahwa poin saya tidak cukup karena total poin saya hanya 1000.
Keesokan harinya ponakan saya yang di SBY juga mengirim sms seperti itu kepada saya, nah kemudian saya reply “apa sih yan kui…”
kemudian saya mendapatkan sms balasan ” itu transfer poin mbak… kalo di dial nomernya otomatis transfer pion kesaya”

Oalah lah.. gitu to ternyata… kemudian saya liat lagi format sms itu
*123*5*1*2*4*no hp*jumlah poin#
untung saja poin saya cuma 1000, jadi ga hilang deh poinnya. Daripada di transfer orang lain, mendingan dipake sendiri…
kan lumayan tu kalo pas lagi ga punya pulsa bisa tuker poin deh…
:D:D:D
o iya kayaknya ini cuma buat yang pake operator indosat ya…

9 Responses to sms transfer poin

  1. unting says:

    weleh emang kamu ber-untung din. xixixixi

  2. arifudin says:

    emm… baru tahu sayađŸ™„

  3. nuruli12 says:

    @ unting: iyo kang mas… soale kalo pas lagi bokek biasanya aku tuker poin …đŸ˜€
    @arifudin : hehe iyo mas,…

  4. anggayasha says:

    Wah, aku pernah tuh ketipu 30rb. Maklum, masih gaptek soal ponsel dan seluk beluknya. :))

  5. iBnu says:

    oww
    kalo telkomsel gak bisa donk?
    saya ya

  6. anggayasha says:

    Bisa, tapi formatnya beda.

  7. nuruli12 says:

    @ anggayasha: bisa ya mas , gimana formatnya, mbok dikasi tau ma benu tuh…

  8. OLIP says:

    mbag…. mbag….

Leave a Reply

