Pelangi di matamu(tutorial GIMP)


ada pelangi di bola matamu dan memaksa diri tuk bilang “aku sayang padamu”

hehe lirik diatas adalah penggalan lagu dari JAMRUD -PELANGI DI MATAMU, yang pastinya banyak yang suka dengan lagu tersebut…
Tapi sekarang ini saya tidak akan membahas tentang lagu itu.

Tutorial kali ini saya beri judul pelangi di matamu… đŸ˜€ eh dimata Luna Maya …
Photobucket
langkah yang pertama jangan lupa siapkan gambar yang akan di edit…
Photobucket
hm.. kalo cewe yang satu ini sih , ga perlu di apa-apain udah cantik… maaf ya mbak luna tak tambah-tambahin gambarmu….
Untuk membuat efek dimatanya klik FILTERS—>LIGHT AND SHADOW—-> GRADIENT FLARE
Photobucket

klik SELECTOR lalu pilih Hidden_Planet
Photobucket
lalu setting agar supaya hidden_planet tersebut bisa tepat di tengah-tengah mata
Photobucket
seperti ini Photobucket
lakukan langkah tersebut di mata yang satunya
Photobucket
biar efek-efeknya lebih pas, kita tinggal menyesuaikan contrast gambarnya…
hmm… amat sangat mudah sekali kan…
Photobucket Photobucket

Advertisements

7 Responses to Pelangi di matamu(tutorial GIMP)

  1. det says:

    waw keren rul! ayo teruskan tutorial2 ini!

  2. nuruli12 says:

    @det: yup lek ada yang baru.. pasti tak bagi bagi kok…. đŸ˜€

  3. Kang Artha says:

    wah keren…keep posting jyenggggg…..

  4. kurnia septa says:

    jadi bisa nih,,,
    thankssss đŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: