duch… di timpuk juga…


huaduh…. pagi-pagi tadi udah kena timpuk sama sobatku ini nih…
makasih yo timpukannya… ga pa pa deh… aku ikhlas kok…😀
apa siy yang ngga’ buat kamu… Halah….
maap baru posting sekarang… sebenernya tadi pagi udah tak kerjain,tapi bosku datang, langsung klik data
pura pura kerja di depan mata (Saykoji – online mode on )😀

udah lama juga ga bikin PR… hehe, kayak pelajar aja…
PERATURAN :
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga diphoto khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya beginiannya maksudnya)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini…

nih foto saya…
ni foto di kantor tadi pagi, abis baca pe-er. Ga pake editan , ga pake rapiin rambut, ga pake ganti baju. Dsb…😀
Photobucket

nah ni saya kasi timpukan buat temen-temen yang laennya…
1. alief
2. petruk
3. Denologis
4. Dhafi
5. Det
6. Unting
7. azaxs
8. Jidat
9. Arifudin
10. Didin

buat yang saya timpuk, kalo anda berkenan ya silahkan kerjain pe-er nya ya….
SEMANGATDDDDDDD😀

31 Responses to duch… di timpuk juga…

  1. unting says:

    maksih makasih dah di timpuk wis tak kerjakan kwi loh…

  2. dafhy says:

    pr udah selesai bu

  3. olip says:

    wuiii…potona….

    cantix pak e jilbab…

  4. azaxs says:

    Haks.. kena timpuk juga.. ok.. ntar kita kerjakan mbakyu…🙂

  5. azaxs says:

    Ok.. nanti saya kerjakan mbakyu..

    suwun🙂

  6. det says:

    wah kok timpuk menimpuk gini?

  7. nimpuknya pakai apa nih🙂

  8. Didien® says:

    duh dpt PR lagi…hiks hiks huppp hura hura:mrgreen:
    iya deh ntar di kerjain kalo udh sedikit ada inspirasi🙂 tunggu aja tanggal mainnya..

  9. kaudanaku says:

    lagi musim timpuk2an nih? aku juga kena timpuk dari dafhy……

  10. gwgw says:

    maksudnya nimpuk apa ? **mistery**

  11. dindacute says:

    wewwwww cucuku cuuuuuuantik bangedzzzzzzz leeehhhhhh sopo iku mbesok sing nduwe????

  12. arifudin says:

    emm…….. imooooeeeeeeeetttt:mrgreen:

  13. petruk says:

    PRnya dah di kerjakan tuh…
    nilainya berapa ya..?

  14. jidat says:

    senengane timpuk2an…

    aku pasti apet nilae 100

    tak kerjaen smuwa

  15. nuruli12 says:

    okey. met ngerjain…

  16. omiyan says:

    ehm duhhhh..maaf nih kunjungan pertama heheheh

  17. […] rasanya seneng juga bingung, semoga aja menambah semangat saya untuk terus berkarya, dan untuk yang menimpuk saya, saya ucapkan terima kasih atas timpukanya sebuah penghargaan buat saya untuk mengerjaakan PR ini […]

  18. Didoy says:

    hihihi.. ;)) dapat befinian juga ….. mampir di blog ku ya!!😀

Leave a Reply

