Nikmatnya Pedihku


Tiap mengingatmu tubuh ini bergetar,
hati ini merintih,
tubuhku bagai di hantam badai kepedihan.
menenggelamkanku dalam samudra kesengsaraan
tapi aku menikmati kepedihan itu
aku menikmati saat-saat perihnya mengingat dirimu
Aku menikmati harunya tangis air mataku membayangkan wajahmu
perasaan seperti apakah ini…
kepedihan mengingatmu adalah kelegaan bagi hatiku
kau pedihku…
kau tangisku…
tapi kau adalah kebahagiaanku…

puisi di atas sebenarnya sudah saya pernah saya posting di multiply saya…

berhubung saya bingung mau posting apa, saya pos lagi disini ga papa yah….

😀

21 Responses to Nikmatnya Pedihku

  1. arifudin says:

    saya tidak pakai pertamax, tapi pakai minyak yanah ajah he.he..😆

  2. tie2n says:

    cie..cie…
    enjoy ae bu..jalani hidup ini…🙂

    • nuruli12 says:

      wah wah.. saya ga lgi sedih ko’..
      itu puisi udah lama, ya pas lagi ngrasain sakit hati ma seseorang…
      tapi yang berlalu biarlah berlalu…
      semangat…

  3. meylya says:

    yang sabar aja ya mbak pasti ada hikmahnya

  4. wuih puisinya melow banget😦

    sampai terharu aku bacanya

    jadi teringat ama seseorang nih😦

  5. Itmam says:

    dia segalanya bagimu… ;))
    salam kenal euy🙂

  6. GA boleh sedih ya? senang bisa confer with yu…
    tapi kok cepet bngt ngilang

  7. petruk says:

    oh pedihmu nikmatya,
    melankolis banget…

  8. olip says:

    heh ehe he….

    Keep smile mbag…

    semangad……

  9. dafhy says:

    keep smile ya jangan sedih

  10. man of says:

    duh adek abang ngerti perasaan adek

  11. denologis says:

    haruskah ku mati karenamu?

Leave a Reply

