IBSN :Menepi dan Menyepi


Kulihat hiruk pikuk jalanan kehidupan

Begitu simpang siur di hadapanku

aku ingin menepi

aku ingin menyepi

aku ingin merasakan udara segar berputar di sekeliling tubuhku

biar sesak ini berganti dengan kesejukan

biar gundah ini berganti dengan kepastian

dan saat kepastian itu telah tercipta

akupun siap tuk berjalan lagi…
Photobucket

25 Responses to IBSN :Menepi dan Menyepi

  1. tie2n says:

    pertamax,,,
    huehue..sabar buu..itulah nikmat hidup,,
    penting tetep semangat,,tetep berdiri & berlari…

  2. tie2n says:

    jalan kita masih..panjang,,,soirit,,,spirit..🙂

  3. LuxsMan says:

    BIngung…Bingung…. ku memikirnya……

  4. dafhy says:

    jalan kita masih panjang……………semanagat selalu ya
    sahabatmu kan selalu berada disampingmu

  5. feryz says:

    ehem.. sabar iach buk… kalo ga bisa jalan sendiri siap undangin tukang becak dech😀

  6. olip says:

    semangad mbag…

    “Wong Sekawan” Always With us……

    ha ha… bener pa gak kui.. kalimat q

  7. not9 says:

    suatu nikmat hidup kadang dapat membuat kita kan ketakutan,..mungkin hati ingin rasa pergi tuk sendiri,..terkadang hati pergi di tengah lankhan kaki pun ingin tuk kembali,..jiwa dan hati sulit tuk bersatu,..macam hal dengan mereka,..hanya melihat raga,..yah semua kehidupan kita tak mengerti apa dan kenapa,..kau rasakan dan nikmati saja,..kembali seperti air biarkan lah mengalir dan berjalan,..karena kita tak kan pernah tau sampai dimanakah kehidupan berakhir,..:)

  8. petruk says:

    belantara hidup masihlah teramat luas tuk kita selami, masih banyak pohon kesejukan yang brbuah lebat tuk kita nikmati.

  9. arifudin says:

    berjalanlah dan terus berjalan menuju gapaian impiammu😉

  10. wahyoe says:

    tak baturi buuu😀

  11. ternyata dirimu
    pandai bikin puisi jugaaaa🙂

  12. Musicssss says:

    yauda2,,jgn nangis lagi yaaa..sambil dengerin lagu yuuuk,,

  13. Nisa says:

    menepi sejenak,, meresapi keindahan dunia,, menikmati tiap hembus nafas. . .

    v(^^)/ semangat dan terus melangkah yak!

    lam kenal ya mbak😀

  14. Selamat Sore…
    Salam Kenal dari Balikpapan…
    Boleh bertukar link..?🙂

  15. mamet says:

    koyo wong yes ae kwe kui….:))

  16. mamet says:

    wong yes kie gur mloka mlaku…..

  17. nuruli12 says:

    hayah.. ngono ta

  18. kiraitomy says:

    meski hutang ku banyak, tapi aku gak sampek kayak gitu.
    hehehehe

  19. Iis Kusaeri says:

    Hehehehe, q dateng berkunjung nih di pagi hari…

  20. Iis Kusaeri says:

    Kunjungi balik ya….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: