hepi bestday amey lya



heuheuheu.. semalem adalah malam yang menyenangkan bersama bolo wong sekawan… bisa kumpul bareng.. seneng-seneng.. ahh… serunyah…

aku, ntin dan olip rencananya mau bikin supres buat meylya di hari ulang tahunnya…

tak di nanya tak di duga, pas kami dateng ke TKP yaitu humnya si meylya ternyata beliau tidak berada di tempat… sedikit kecewa, tapi tidak berapa lama kami menunggu akhirnya , orang yang dicari telah tiba.

Kemudian kami segera menyiapkan kue yang sudah di tata lengkap dengan lilin angka 2 dan 1, yang melambangkan bahwa usia meylya sekrng telah bertambah menjadi 21 tahun…

walaupun sudah tidak bisa disebut surprise lagi, mudah-mudahan tetap menjadi surprise yang berarti buat kamu ya mey…

kemudian kamipun larut dalam suasana bahagia bersama-sama, tidak lupa kami menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat meyla, setelah itu potong kue, kemudian foto2 dulu… hehe

setelah itu kamipun menikmati kuenya bersama, diiringi canda tawa diman-mana haha.. sungguh kebersamaan yang meneyenangkan…

haha, maaf kalo ceritaku agak clometan gak karu-karuan,,, abisnya bingung mo nulis ceritanya kayak gimana…😀

yang jelas buat meyla… semangat terus ya…

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, selalu akur sama saudara dan teman-teman, dan orang-orang sekitarmu, dan mudah-mudahan bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa… amin…

dan ingat PERSAHABATAN ITU INDAH…

13 Responses to hepi bestday amey lya

  1. olip says:

    wekekeke… fto yang paling bawah kok di upload … hemmm …..

    Selamat Hari Kelahiran Buat Meylya … seiring bertambahnya usia kamu .. semoga Allah SWT selalu menyayangi kamu … dan kamu diberikan kemudahan untuk mangarungi bahtera rumah tangaa… wekekekeke ,,,

    semoga tambah segalanya ya mey …

    love u wong sekawan …

  2. meylya says:

    makasih wong sekawan
    gak nyangka dapet surprise dari kalian semua
    persahabatn itu indah sekali
    love u wong sekawan

  3. mas novi says:

    selamat ulang tahun. smg panjang umur. sehat jasmani rohani. lancar rejeki. panjang umure.. eh udah ya.. emm. gampang jodohne😀

  4. galuharya says:

    selamat ulang tahun yg ke 21 buat meylya

    semoga dengan bertambah nya usia bertambah pula kedewasaan kamu.

    serta semoga apa yang kamu harapkan bisa segera terwujud

    amin

    akhir kata

    *selamat tambah tuwek*

  5. ajengkol says:

    Happy Birthday Semoga tambah Tawadhu

  6. (lmao) says:

    Met Ultah ke 21 yaa.. Mey semoga tambah dewasa dan matang dalam berfikir dan bertindak…
    Sukses selalu

  7. LuxsmAn says:

    Met UltaH….., kuenya nyampe gak ya ke rumahku….

  8. wahyoe says:

    walahhhhh aku kok ra di jak ki piyeee…..😦
    mangan-mangan ra bagi-bagi😛
    met ultah yow mey sukses terus buat kamu

  9. ciwir says:

    enak tenan…
    njaluk to aku…

  10. ok
    met ultah yaaa
    moga tambah semanya🙂

  11. Didien® says:

    pasti seru banget deh….
    kapan² aku du ajak yah…???😆

    salam,

  12. tie2n says:

    heuheu..potone ngisor dewe kok yo diupload to…!!maluw..aku.. :malu:

  13. antowi says:

    Persahabatan bagai kedondong luarnya mulus dalemnya banyak duri he he he
    Salah ding bagai kepompong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: