Doh,@#$% Sariawan…


Photobucket
Sudah dua hari ini, mood saya kurang bagus gara-gara muncul jerawat di mulut yang namanya sariawan, duh… perih banged rasanya…

mau ngapa-ngapain ga nyaman, mau ini males, mau itu males, makan juga ga nyaman, minum jg sama… hufh pokoknya ga nyaman bange deh rasanya… di tambah lagi di tempat kerja bawaannya pengin marah2 terus, udah kayak orang yang lagi dapet.. hehe

tapi chating sama temen saya tadi bikin bisa ketawa juga ya… hihi

katanya sariawan itu penyakitnya para jomblo… * hufh apa hubungannya…?

karna kalo jomblo biasanya kekurangan Vitamin C *wakwak… hihih

Tapi orang yang ga jomblo jugakan bisa kena yang namanya sariawan…

kata dia lagi ” ya itu gara-gara gaya pacaran mereka ga sehat alias kebanyakan Vitamin C *wakwak lagi…

hehe asli ketawa ketiwi tadi , sambil mringis2 nahan perihnya sariawan…

doakan ya mudah2an cepet sembuh sariawannya, pasti pernah ngrasain kena sariawan kan? perih kan….,

padahal udah di obatin macem2, dari yang berupa larutan, tablet,sampai yg serbuk, ga sembuh sembuh heuheu…

4 Responses to Doh,@#$% Sariawan…

  1. deT says:

    minum you c.1000

  2. afreda says:

    ya iya..pacaran bs sariawan karna sering ngonsumsi vitamin C yah..hehe …mbacanya harus di maknain nih..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: