Pengin naik kereta kuda hihi….


(mas arifudin foto ini tak pake, la mau jepret gambare taddi ga sempet keburu lewat kereta kudane)

heuh, jenuh BANGED hari minggu gini musti kerja….

hari ini jam 15.55 aku duduk sendirian di tempat kerja, ga ada klien yang dateng sepi banged…

dari balik kaca kantor, terlihat kereta kuda dan kusirnya mulai berangkat ke arah alun-alun ponorogo.

heuh jadi inget dulu sama temen pernah naik kereta kuda sore2 di alun2, asyik banged…

sekarangpun tiap liat kereta kuda, jadi pengin naik lagi, bisa keliling2 kota ponorogo sama alun2 juga, tapi gmna bisa, sekrng serba ga ada waktu, pulang kerja aja masih nanti jam 7 malem, aku bener2 ngerasa capek baged. yah biarpun di kantor bisa maen internet gratis, tapi di pikiran tetep pengin sesuatu yang lain, hiburan yang bisa bikin otak jadi fresh, lama2 kalo ky gini terus bisa beku otakku kali ya….

hehe

mudah2an kapan2 bisa jjs ke alun2 lagi n’ bisa naik kereta lagi bareng temen… hihihi seruuuu….

27 Responses to Pengin naik kereta kuda hihi….

  1. det says:

    wahahahaha… naik kereta kuda anak kecil itu apa ndak malu rul?

  2. Den Mas says:

    byuh, perasaan blogger warok koq akeh banget seh? iki yo wong ponorogo maneh kie…
    ckckck, salut tenan ro ponorogo, produktif2:D
    yo wis, lanjoot mbakyu🙂

  3. ciwir says:

    wah…. ternyata di ponorogo ada juga toh?

  4. hokya says:

    ayo ke Jogja aja…

  5. bend says:

    iya deh…ntar aku temenin…

  6. dindacute says:

    mau dunk ikut jjs cuuu!!!

    mbok ya sekali kali simbah ini dijak getuw

  7. olip says:

    wekekekke … masa kecil kurang bahagia kih … xixixx

  8. Andy MSE says:

    kalau di Solo namanya andhong… maw???

  9. ANDY MR says:

    Enakan naik Pesawat Garuda ke Amrik……

  10. Didien® says:

    asik bgt daerahnya ya???
    ayo semangadddd…

    Ikutan 4th IBSN award yuk..
    Informasi dan ketentuan silahkan baca di sini
    IBSN= Karena Berbagi Tak Pernah Rugi..

    Trimakasih…^_^

  11. galuharya says:

    lah aku kie sakmene gedeku gung tau naik kereta kuda

  12. WANDI thok says:

    Waw, waw, waw, ternyata mbak Nurul DiPonego eh di Ponogoro weleh di Ponorogo tombak, salah meneh to mbak?🙄
    ======
    Klien sepi, awake pengin refreshing? Mendingan ngapdet blog karo BW mbak, pasti akan lebih refresh (nek ora tambah senutsenutdotcom)😀

  13. tie2n says:

    haha..tahun piro kae awak’e dewe numpak dokar??hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: