Polyphonic (Band Reggae PONOROGO)

March 21, 2010

hihi… lama ga posting , sekali Posting malah Bukan tutorial …
ga papa ya…

mo kenalin lagu dari Polyphonic (Band Reggae PONOROGO)
ya sekedar share… mudah-mudahan aja banyak yang suka….
uye man teman… πŸ˜€

DOWNLOAD
1. POLYPHONIC – Bebas tanpa cinta.mp3
2. POLYPHONIC- nikmati saja (say no to loop).mp3

Profile Band

Nama Band : The Polyphonic

Ttl Band : Ponorogo, 9 Juni 2007

Aliran : Reggae

Band Panutan : Bob Marley, Steven and The Coconuttreez, Shaggy Dog,Tony Q Rastafara, dll

Visi – Misi : Berkarya dengan musik yang kami mainkan hingga dapat mencapai level maksimal dalam bermusik dengan merilis album, dengan begitu diharapkan dapat memberi warna panggung musik di INDONESIA tercinta

Agenda band :

– Mendewasakan wawasan dan pengalaman bermusik dengan bermain regular di cafΓ©

– proses persiapan pembuatan album (recording)

– Menembus industri rekaman dan meramaikan belantika musik Indonesia

ONTACT PERSON
1. 085 735 103 321 ( Fourel Apan )
2. 081 938 729 099 ( Zaym Parx )

Sumber : http://rastapolyphonic.wordpress.com/

Advertisements

Pengalaman pertama Bikin tutorial

December 6, 2009

hm…. buat yang baca postingan baru saya jangan kecewa ya… ini bukan tutorial baru kok… hehe
tutorial nya masih dalam proses pembuatan , hehe

hari ini saya baca2 blog saya, ya sebenernya cuma melihat-lihat sekilas hehe…

dengan gambar ini saya buat tutorial untuk pertama kali (https://nuruli12.wordpress.com/2008/12/27/efek-wajah-retak-tutorial-gimp/)

hehe dan coment pertama yang masuk adalah kritik dan saran dari seseorang yang menamakan diri sebagai jeprie (http://masteringphotoshop.wordpress.com/)

pertama baca komentar ini sih sebel2 gmna gitu, hehe udah susah-susah bikin tutorial langsung kena kritik —-> (dulu) hahaha

Tetapi saya sangad senang , tutorial saya ternyata dibaca oleh seorang mastering photoshop, yang entah sampai sekarang saya belum mengenalnya… soalnya comentnya udah lama banged dan lupa nggak link back, jadinya belom sempet kenalan deh….

Dan sekarang baru nyadar, kritik dan saran itu memberi semangat saya buat belajar edit…

ya walaupun ini bukan pekerjaan saya dan hanya hobby saya saja. πŸ˜€

Sebenernya alasan bikin tutorial bukan karna saya mahir GIMP, karena saya memang ngga mahir hehehe,
tapi saya cuma ingin berbagi apa yang saya ketahui, biar orang2 menjadi tau…
seperti halnya saya dulu, kalo ga tau atau ga mudeng ya tinggal baca tutorial saja…

Terima kasih buat responnya terhadap tutorial-tutorial yang saya buat. ga nyangka kalo tulisan yang saya buat berguna bagi temen2 yang membutuhkan… πŸ˜€ senang sekali rasanya….


Minal aidin wal faizin

September 19, 2009

minal adin

Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin
kalo ada salah-salah kata, salah-salah tulisan, dan salah-salah perbuatan mohon di maafin ya…
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H


Menunggu, Mencari atau Mengejar

August 1, 2009

Menunggu , Mencari atau mengejar CINTA ❀

Yang jelas setiap orang butuh pendamping.

entah itu Orang tua, saudara, teman, sahabat , pacar dan lain lain .

πŸ˜‰


dapat sisterhood award nih

March 25, 2009

wah senengnya dapet award dari mbak meylya
maksih ya bu… udah di kasih award inih… saya memang baik hati… jadi ya wajarlah kalo saya dapat award ini.. halah… πŸ˜€

ini ni aturannya:
1. Letakkan logo award pada blog atau posting kamu
2. Nominasikan sedikitnya 10 blog yang menunjukkan sikap blogger terbaik (Attitude) atau rasa terima kasih (Gratitude)
3. Pastikan posting award kamu tertaut dengan blog penerima award
4. Informasikan mengenai award ini dengan berkomentar atau meninggal pesan pada blog mereka
5. Tebarkan rasa cinta dan buat tautan dari posting ini dan tautan pada penerima blog.

dan berikutnya… saya berikan award ini ke sister2 yang lainnya:
1.Ntien
2.Olip
3.Rosie
4.iephe
yang lainnya menyusul ya…


duch… di timpuk juga…

March 10, 2009

huaduh…. pagi-pagi tadi udah kena timpuk sama sobatku ini nih…
makasih yo timpukannya… ga pa pa deh… aku ikhlas kok… πŸ˜€
apa siy yang ngga’ buat kamu… Halah….
maap baru posting sekarang… sebenernya tadi pagi udah tak kerjain,tapi bosku datang, langsung klik data
pura pura kerja di depan mata (Saykoji – online mode on ) πŸ˜€

Read the rest of this entry »