Pengin naik kereta kuda hihi….

July 19, 2009

(mas arifudin foto ini tak pake, la mau jepret gambare taddi ga sempet keburu lewat kereta kudane)

heuh, jenuh BANGED hari minggu gini musti kerja….

hari ini jam 15.55 aku duduk sendirian di tempat kerja, ga ada klien yang dateng sepi banged…

dari balik kaca kantor, terlihat kereta kuda dan kusirnya mulai berangkat ke arah alun-alun ponorogo.

heuh jadi inget dulu sama temen pernah naik kereta kuda sore2 di alun2, asyik banged…

Read the rest of this entry »

Advertisements

Doh,@#$% Sariawan…

July 14, 2009

Photobucket
Sudah dua hari ini, mood saya kurang bagus gara-gara muncul jerawat di mulut yang namanya sariawan, duh… perih banged rasanya…

mau ngapa-ngapain ga nyaman, mau ini males, mau itu males, makan juga ga nyaman, minum jg sama… hufh pokoknya ga nyaman bange deh rasanya… di tambah lagi di tempat kerja bawaannya pengin marah2 terus, udah kayak orang yang lagi dapet.. hehe

Read the rest of this entry »


Ngayal jadi penyanyi

August 31, 2008

Pernah ga sih kamu ngayal jadi seorang penyanyi??? 😀

Semua orang pasti sering mendengarkan musik, baik untuk ngilangin kebosanan biar lebih santai atau dengerin musik sebagai pengantar tidur. Apalagi kalodengerin musiknya personal individula( halah bahasanya :D) maksudnya, dengerin musik dikuping kamu sendiri, alias pakai headset, hehe 🙂

sewaktu mendengarkan musik pasti kita ngerasain sesuatu, ada yang semakin sedih mendengarkan musik yang melow karna memang dia baru saja mengalami yang namanya patah hati, ada pula yang happy banget sewaktu mendengarkan musik atau lagu yang ceria, karna dia baru mengalami hal yang menyenangkan, adapula yang meledak-ledak dengerin musik yang keras seperti musik rock atau punk, intinya kebanyakan orang mendengarkan musik itu disesuaikan dengan suasana hati mereka masing-masing. 😉

Tapi pernah ga’ ya? kamu menghayal jadi seorang penyanyi yang nyanyiin lagu-lagu yang barusan kamu denger. Kalo saya sering menghayal jadi penyanyi yang bisa maen gitar dan nyanyiin lagu-lagu saya secara akustik( wew..keren,,:D ) tapi bukan seperti pengamen lo ya.. hehehe.
saya sering menghayal jadi penyanyi cewe’ sekelas avril lavigne wedew..tinggi bangget. saya ngebayangin bisa ngadain konser live dan lagu-lagu yang saya bawakan diiringi musik akustik, dan tentunya saya juga maen gitar juga donk, semua orang akan mendengar suara saya yang begitu menggetarkan jiwa haha… dan terkagum-kagum dengan dentingan suara gitar yang saya mainkan… bangganya saya… hohoho…

Tapi sayangnya semua itu hanyalah hayalan semata, pada kenyataannya saya tidak bisa nyanyi bagus, dan juga tidak bisa memainkan alat musik yang namanya gitar itu,sama sekali. wedew…, tapi ga masalah buat saya toh itu merupakan hiburan buat saya yang bisa menyenangkan buat saya. tapi daya juga tidak berharap banyak tentang hayalan saya, karena tujuan saya hanya ingin menghibur diri dengan hayalan2 tersebut, karena yang saya hayalkan itu juga bukan merupakan target utama dalam hidup saya.

Menurut saya, semua orang butuh sesekali menghayal tingkat tinggi hehe :D, mungkin kamu juga bisa bisa termotivasi dengan hayalan kamu itu, tapi jangan terus mengahayl yang berlebihan ya… 🙂

Tapi yang terpenting salam hidp ini, kita harus punya target . Berusahalah mencapai targetmu hari ini, dan targetkan apa yang harus kamu capai di hari berikutnya. Capailah sedapat yang kamu capai, yang penting berusaha sesuai dengan kemampuan diri kita . loh loh loh kok jadi serius ya… Tapi ga papa ini bonus aja di postingan yang ini, kata-kata bijak itu lewat di pikiran saya dan merengek ingin di posting juga, hehehe ga pa pa ya.

so… kamu pernah ga nih ngayal jadi penyanyi terkenal…??? hihihi….