duch… di timpuk juga…

March 10, 2009

huaduh…. pagi-pagi tadi udah kena timpuk sama sobatku ini nih…
makasih yo timpukannya… ga pa pa deh… aku ikhlas kok… đŸ˜€
apa siy yang ngga’ buat kamu… Halah….
maap baru posting sekarang… sebenernya tadi pagi udah tak kerjain,tapi bosku datang, langsung klik data
pura pura kerja di depan mata (Saykoji – online mode on ) đŸ˜€

Read the rest of this entry »

Advertisements

sms transfer poin

January 29, 2009

Pernahkah anda menerima sms sejenis ini


tlg dengerin suara hatiQ ya lwt psan suara nie.
Dial no ney & dgrin…
*123*5*1*2*4*085631651643*2000#
ga’ kena pulsa kok…

Read the rest of this entry »


Rayuan sms

September 6, 2008

Subuh-subuh tadi sehabis sahur saya mendapatkan sebuah sms dari seorang teman :

Dering sms hpqu Berbunyi, aqu slalu berharap itu dari kamu. memory hpku memang terbatas tapi memory hati ku takkan pernah terbatas untuk seseorang yang ku sayang yaitu kamu

ternyata sampai sekarang yang namanya budaya merayu masih aja eksis ya, baik merayu secara langsung, lewat sms, maupun merayu saat coment di friendster maupun di blog. weleh weleh… onok-onok wae….